Dharma Pertiwi Kodam XIII Merdeka Gelar Rapid test dan bagikan Vitamin di Pasar Bersehati Dharma Pertiwi Kodam XIII Merdeka Gelar Rapid test dan bagikan Vitamin di Pasar Bersehati - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dharma Pertiwi Kodam XIII Merdeka Gelar Rapid test dan bagikan Vitamin di Pasar Bersehati

28 May 2020 | 20:28 WIB Last Updated 2020-05-28T12:28:13Z

INDIMANADO.COM - Ketua Dharma Pertiwi Daerah Merdeka (M), Eva Santos G Matondang beserta jajaran pengurus dan anggota menggelar Bhakti Sosial (Baksos) Kesehatan berupa Rapid test dan pemberian Vitamin gratis di daerah Pasar Bersehati Manado, Rabu (27/5/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian organisasi Dharma Pertiwi beserta OASE kepada masyarakat yang ada di pasar bersehati dalam rangka memerangi pandemi Covid-19 skaligus untuk menekan angka penyebaran dari wabah virus Corona ini.

 “Ini adalah salah satu upaya dari organisasi Dharma Pertiwi daerah M dalam rangkia menekan angka penyebaran Covid-19. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini para pelaku ekonomi yang ada di pasar dapat mengeyahui langsung kesehatan diri mereka masing-masing,” tutur Kapendam.

Lanjut Kapendam, kegiatan ini sengaja dilakukan di pasar agar dapat memantau secara langsung para pedagang sehingga tidak muncul lagi cluster baru yang disebabkan oleh kegiatan jual beli di pasar. Kegiatan ini disambut baik oleh para pedagang yang ada di pasar bersehati maupun pengunjung pasar.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close