BMI Manado Minta Usut Perusakan RS Pancaran Kasih BMI Manado Minta Usut Perusakan RS Pancaran Kasih - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BMI Manado Minta Usut Perusakan RS Pancaran Kasih

4 June 2020 | 12:40 WIB Last Updated 2020-06-04T04:40:18Z
Foto: Reinhard Tawalujan

INDIMANADO.COM - Menyikapi Pengerusakan rumah sakit Pancaran Kasih Manado, Brigade Manguni Indonesia (BMI) sebagai Ormas Adat Sulawesi Utara menghimbau kepada masyarakat Kota Manado jangan terpancing dengan informasi yang beredar di Media Sosial, dimana terkesan memanaskan suasana atau membuat situasi yang tidak nyaman.

Tonaas BMI DPD Kota Manado, Reinhard Tawalujan, SH mengimbau untuk tetap menjaga situasi yang kondusif di Kota Manado.

“Mari torang jaga bersama. Sebab sekarang banyak berita berita Hoax yang sengaja membuat emosional pada masyarakat. Kami dari BMI DPD Kota Manado meminta kepada aparat Hukum Polresta Manado segera menangkap oknum- oknum yang melakukan pengurusakan, agar supaya mereka bisa di jerat dengan hukuman, karena mereka sudah membuat rusuh di Rumah sakit Pancaran kasih milik GMIM,” kata Reinhard Talawujan Rabu (3/6/2020).

Pihaknya juga menghimbau kepada Masyarakat agar tidak terpancing dengan situasi saat ini. Berikan kepercayaan kepada pihak Kepolisian untuk menangkap para pelaku pengurusakan.

“Kami BMI DPD Kota Manado sebagai Ormas Adat, menjadi garda terdepan untuk menjaga stabilitas Kota Manado. Karena itu, kami punya tanggung jawab moral kepada masyarakat kota Manado dalam hal keamanan,” tegas Tonaas Reinhard.

(Beno)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close