Gubernur Olly dan Ibu Rita Panen Cengkeh Gubernur Olly dan Ibu Rita Panen Cengkeh - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly dan Ibu Rita Panen Cengkeh

8 July 2020 | 19:27 WIB Last Updated 2020-07-12T11:27:15Z

INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey kerap membagikan kegiatannya saat menjalani profesinya dalam akun Facebook.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Sulut ini juga kerap mengunggah momen bersama dengan keluarganya. Juga tak ketinggalan momen kemesraannya bersama istri tercinta, Ketua TP PKK Sulut Rita Tamuntuan.

Meski sama-sama disibukan dengan tugasnya, keduanya selalu meluangkan waktu bersama. Tak heran jika pasangan ini terlihat selalu mesra dan harmonis.

Seperti saat Gubernur Olly dan Ibu Rita mengawali aktivitas di pagi hari dengan memanen dan menjemur cengkeh di kebun sendiri yang berlokasi di kediamannya, Desa Koha, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Rabu (8/7/2020).

“Ba pete cingkeh bersama istri tercinta. Tuhan Memberkati kita semua,” kata Olly.

Selain itu, potret Gubernur Olly memanen dan menjemur cengkeh merupakan bukti komitmennya membangun sektor pertanian Sulut.

Bahkan pada pekan lalu, Olly menemui Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Jakarta untuk meminta penangguhan pengenaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) hasil pertanian, perkebunan dan kehutanan dalam Keputusan Mahkamah Agung Nomor 70P/HUM/2013 dan Surat Edaran Dirjen Pajak Nomor SE24/PJ/2014.

Dirinya menyebut pengenaan PPN terhadap komoditas hasil pertanian, perkebunan dan kehutanan yang dapat memberatkan petani.

Olly berharap pemerintah pusat dapat menangguhkan pengenaan PPN sebagai solusi terbaik bagi kesejahteraan petani di Sulut.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close