BSG Lanjutkan Kerja Sama Call Center dengan Telkom BSG Lanjutkan Kerja Sama Call Center dengan Telkom - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BSG Lanjutkan Kerja Sama Call Center dengan Telkom

7 August 2020 | 08:50 WIB Last Updated 2020-09-17T00:50:45Z

INDIMANADO.COM - PT Bank SulutGo (BSG) melanjutkan kerja sama Call Center bersama PT Telekomunikasi Tbk. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS), Kamis (6/8/2020).

PKS ditandatangani langsung Direktur Operasional BSG, Welan Palilingan dan General Manager Wintel Telkom Wilayah Sulawesi Utara dan Maluku Utara (SulutMalut), Lonely Baringin Mangaranap, di Manado Quality Hotel.

Dimana BSG sebagai pihak pertama menunjuk  PT Telkom selaku pihak kedua untuk melaksanakan jasa penyelenggaraan call center atau host to host, untuk memaksimalkan layanan pada masyarakat.

"Jadi PT Telkom dalam pemenuhan service legal agreement (SLA) terbatas sejak diterimanya laporan nasabah call center dari call center ke divisi pengembangan bisnis. Intinya PKS ini memuat kesepakatan antara dua bela pihak dalam menyediakan dan mengoperasikan layanan call center," kata Palilingan.

Dia pun menjelaskan bahwa kerja sama kedua bela pihak sudah terjalin sejak tahun 2017. " Tahun ini tinggal melanjutkan," tutupnya. (**)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close