Mor-HJP Bantu Mahasiswa NTT Mor-HJP Bantu Mahasiswa NTT - Media Independen

TERKINI

Iklan

Mor-HJP Bantu Mahasiswa NTT

indimanado.com
2 August 2020, 08:56 WIB Last Updated 2020-08-04T01:32:10Z


INDIMANADO.COM - Kepedulian bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 terus dilakukan pasangan calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan calon Wakil Walikota, Hanny Joost Pajouw. Hal ini nyata, dimana Mor pada Sabtu (1/8/2020), memberikan bantuan kepada mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di Kota Manado.


"Kami (Mor-HJP) beharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa. Dan mereka juga tetap semangat dalam menuntut ilmu di Manado yang kita cintai ini," tukas Mor.


Sementara, Keluarga Besar (IKB) NTT Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mor D Bastiaan. Mereka berharap figur ramah dan merakyat ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya kedepan.


"Pimpinan dan anggota Ikatan Keluarga Besar (IKB) NTT Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mor Dominus Bastiaan (MDB) atas kepeduliannya menyalurkan bantuan sumbangan pribadi berupa beras kepada ade-ade kami mahasiswa perantauan asal NTT di Kota Manado. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19.”


“Semoga Tuhan memberkati Pak Mor sekeluarga dalam tugas dan perjuangan," ucap Simon Gesimaking, Ketua Umum IKB NTT Provinsi Sulut.

(Subhan)


Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close