Wenny Lumentut bersama Warga Tomohon Upacara Pengibaran Bendera di Puncak Wawo Wenny Lumentut bersama Warga Tomohon Upacara Pengibaran Bendera di Puncak Wawo - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wenny Lumentut bersama Warga Tomohon Upacara Pengibaran Bendera di Puncak Wawo

17 August 2020 | 15:42 WIB Last Updated 2020-08-18T07:42:59Z


INDIMANADO.COM - Wenny Lumentut (WL) bersama warga Tomohon laksanakan upacara pengibaran bendera di Puncak Wawo, Tomohon, Senin (17/8/2020).

Upacara memperingati hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia dihadiri sebagian besar petani yang memiliki lahan di sekitar Puncak Wawo. Selain hadir juga dari unsur ASN.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, upacara berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya, politikus yang akrab disapa WL ini mengajak seluruh peserta upacara untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara.



"Mari kita isi kemerdekaan yang sudah direbut pendiri negara dengan melakukan hal-hal yang baik bagi kepentingan kemanusiaan,” kata WL.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bahu-membahu dalam menjalankan rutinitas.

“Jiwa gotong royong harus tumbuh di antara kita. Tumbuhkan juga semangat juang 45. Semoga Tuhan terus memberkati kita. Merdeka!,” kata WL.

WL yang mengagas kegiatan ini mengaku sangat bersyukur karena cuaca yang sangat cerah.

“Meski di masa serba terbatas, pelaksanaan upacara bendera bisa sukses. Terima kasih bagi semua masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tandas calon Wakil Wali Kota Tomohon itu.

(Jeferson)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close