Disiplinkan Warga Pakai Masker, Ditlantas Polda Sulut Pasang Stiker Himbauan di Angkutan Umum Disiplinkan Warga Pakai Masker, Ditlantas Polda Sulut Pasang Stiker Himbauan di Angkutan Umum - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Disiplinkan Warga Pakai Masker, Ditlantas Polda Sulut Pasang Stiker Himbauan di Angkutan Umum

26 September 2020 | 15:04 WIB Last Updated 2020-09-26T07:04:03Z

 


INDIMANADO.COM - Pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat terus digalang oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini Ditlantas Polda Sulut melakukan himbauan dengan memasang stiker ajakan "Mari Jo Pake Masker" (Mari Pakai Masker), di kaca mobil angkutan umum, Sabtu (26/09/2020)


Pemasangan stiker berbahasa Manado tersebut dipimpin oleh Kasi BPKB, AKP Ferdinand Runtu yang dilakukan di beberapa titik di Kota Manado, diantaranya di Bundaran Patung Sam Ratulangi, Stadion Klabat, dan Boulevard Manado.


Dirlantas Polda Sulut, Kombes Pol Iwan Sonjaya mengatakan, pemasangan stiker ini sebagai salah satu upaya Polda Sulut dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Dengan harapan masyarakat yang membaca stiker ini bisa tergugah kesadarannya untuk mematuhi protokol kesehatan, dalam hal ini memakai masker saat beraktivitas di luar rumah," tegasnya.


Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast menambahkan, kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut, yang rencananya dilaksanakan pada hari Selasa 29 September 2020 nanti.


"Polda Sulut dan jajaran akan membagikan masker secara serentak kepada masyarakat. Ini bukti keseriusan Polda Sulut untuk menekan penyebaran Covid-19. Selain memakai masker, kami juga mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan dan menjaga jarak," kuncinya.

(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close