Ini Kata 3 Partai Pengusung Tentang Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado SSK-SS Ini Kata 3 Partai Pengusung Tentang Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado SSK-SS - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ini Kata 3 Partai Pengusung Tentang Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado SSK-SS

8 September 2020 | 12:59 WIB Last Updated 2020-09-08T04:59:44Z



INDIMANADO.COM - Pasangan Calon Walikota (Cawalkot) dan Calon Wakil Walikota (Cawawalkot) Sonya Selviana Kembuan-Syarifuddin Saafa  (SSK-SS) diyakini oleh Partai Golkar akan memenangkan Pilkada Kota Manado.


"Golkar yakin bahwa pasangan ini adalah pasangan yang terbaik yang nantinya akan memenangkan pemilu pada 9 Desember 2020," ujar Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Manado Ruby Rumpesak, Selasa (8/9/2020).


Selain itu juga, Golkar meyakini bahwa di bawah pimpinan SSK-SS, Kota Manado akan mengalami perubahan. Oleh karena itu Partai Golkar bersama-sama dengan Partai Hanura dan PKS sangat berkomitmen dan yakin pasti menang.


Ketua DPC Hanura Kota Manado Stevy Suawa juga meyakini pasangan SSK-SS adalah pasangan yang paripurna untuk membuat Kota Manado menjadi lebih baik.


"Dengan jargon bahwa ini pasangan walikota dan wakil walikota, bekeng sampe jadi maka 9 Desember kita yakin dan percaya dengan memanjatkan puji syukur meminta pertolongan kepada Tuhan kedua pasangan ini akan memenangkan pertarungan walikota dan wakil walikota manado," kata Stevy.


Program-program unggulan yang diusung kedua pasangan tersebut menurut Stevy juga merupakan program yang unik dan sangat baik untuk masyarakat.


"Program rumah susun di atas dan di bawah pasar, hanya pasangan ini yang ada program itu. Jadi masyarakat Kota Manado, program ini sangat baik untuk masyarakat kota manado ke depan," terang Stevy.


Ketua DPD PKS Manado, Abu Hasan Sjafii menambahkan bahwa seluruh struktur dan kekuatan PKS akan optimal dan dimaksimalkan untuk memenangkan pasangan SSK-SS.


"Buat PKS hanya satu kata bahwa seluruh struktur dan kekuatan PKS kita akan optimalkan dan maksimalkan untuk pemenangan ini, " tegas Abu Hasan Sjafii.


(Ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close