Keluarga Gubernur Pertama Sulut Tumbelaka Berterima kasih Kepada Gubernur Sulut Keluarga Gubernur Pertama Sulut Tumbelaka Berterima kasih Kepada Gubernur Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Keluarga Gubernur Pertama Sulut Tumbelaka Berterima kasih Kepada Gubernur Sulut

3 September 2020 | 20:52 WIB Last Updated 2020-09-03T12:52:59Z
NZ Tumbelaka-Ticoalu.

INDIMANADO.COM - Ibu NZ Tumbelaka-Ticoalu, isteri dari FK 'Broer' Tumbelaka, Gubernur Pertama Sulawesi Utara (Sulut) dan Ketua DPRD Pertama Sulut pada Jum'at (28/8/2020) malam sekitar pukul 22.00 Wita terpaksa dibawa ke RS Hermana, Lembean, Minahasa Utara (Minut) dikarenakan mendadak sakit.
Setelah dirawat intens selama beberapa hari Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu mulai pulih, sekarang Ibu Tumbelaka menjalani perawatan di rumah pribadinya, Desa Suwaan, Kalawat, Minut.

Selama perawatan di RS Hermana, Lembean, Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu mendapat perhatian yang baik dari pihak rumah sakit, termasuk perhatian dari Gubernur Olly Dondokambey. Untuk itu keluarga Tumbelaka Ticoalu melalui anak bungsunya, menyampaikan terima kasih.

"Kami berterima kasih kepada manajemen, dokter, perawat dan karyawan RS. Hermana, Lembean karena telah melayani Ibu kami dengan baik sehingga fase krisis bisa terlewatkan. Kami juga berterima kasih kepada Gubernur Dondokambey dan Wakil Gubernur Kandouw atas perhatiannya dengan mengirim utusan, Kepala Biro Umum Setda Propinsi Sulut, Clay J Dondokambey, untuk menjenguk dan mendoakan Ibu kami secara khusus. Ditengah kesibukan yang tinggi, Gubernur dan Wagub masih sempat memperhatikan Ibu kami, untuk itu kami berterima kasih," ucap Taufik M Tumbelaka.

Keluarga Tumbelaka Ticoalu juga berterima kasih kepada sejumlah pihak, sepert Walikota Bitung, Max J Lomban dan isteri, Ketua DPRD Sulut, Andre Angouw, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut, Rocky Wowor dan Anggota Komisi IV DPRD Sulut, Melky J Pangemanan serta Pengurus teras PDI Perjuangan, Joune Ganda.

"Kami juga berterima kasih secara khusus kepada Walikota Bitung Max J Lomban dan isteri yang terus memantau kesehatan Ibu kami. Juga kepada Bung Andre Angouw, Ketua DPRD Sulut dan Anggota Komisi IV, Bung Melky J Pangemanan yang cepat merespon info terkaitnya Ibu kami. Kepada Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut, Bung Rocky Wowor, kami juga berterima kasih secara khusus karena telah datang khusus menjenguk dan memberi penghiburan dan penguatan kepada Ibu kami. Demikian pula kepada Bung Joune Ganda yang telah mengirim utusan khusus dikarenakan beliau sedang di luar kota", ujar putera bungsu Gubernur Pertama Sulut, Taufik M Tumbelaka.

"Semoga perhatian dan budi baik beliau - beliau kepada Ibu kami yang saat ini berusia 82 tahun, dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," tutup Taufik M Tumbelaka.

(*/alfa j)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close