Peresmian Sekretariat Tim Kampanye, Steven Kandouw Jelaskan Empat Mantap PDIP Peresmian Sekretariat Tim Kampanye, Steven Kandouw Jelaskan Empat Mantap PDIP - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peresmian Sekretariat Tim Kampanye, Steven Kandouw Jelaskan Empat Mantap PDIP

2 September 2020 | 20:17 WIB Last Updated 2020-09-02T12:17:53Z

INDIMANADO.COM - Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) menunjukan kesiapan mereka menyambut Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Salah satunya kesiapan sekretariat tim kampanye Olly-Steven.

Diawali dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Johan Manampiring, sekretariat tim kampanye Olly-Steven di Ruko Grand Meridian, Manado diresmikan. Sementara untuk pengguntingan pita dilakukan langsung oleh Olly Dondikambey dan Steven Kandouw.



Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan, PDI Perjuangan ada empat mantap. Yakni, mantap organisasi, mantap struktur, mantap program dan mantap sumber daya manusia.

“Hari ini momentum dari salah satu persyaratan mantap itu. Mudah-mudahan suatu hal dimukai dengan baik pasti diakhiri dengan baik,” ujar Kandouw.

Steven optimis kemenangan diraih pada Pilkada 9 Desember nanti.

“Mudah-mudahan auranya akan lebih dari lima tahun lalu. Semangat, ikhitar tujuan kita ke depan pra syarat teknis lebih dari lima tahun lalu karena kita incumbent,” kata Steven, sembari menutup dengan ucapan terima kasih kepada partai pendukung, Gerindra, PSI, Perindro, PPP dan PKB.



Sementara, Ketua Tim Kampanye, Marhanny Pua mengatakan sekretariat ini merupakan rumah perjuangan untuk kemenangan Olly-Steven.

“Di sini kita bersama dan doa bagi kejayaan Sulut. Kita gagas menyusun program strategis,” ungkapnya.

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close