Sterilkan Lokasi KPU, Kapolres Manado Minta Pengertian Awak Media Sterilkan Lokasi KPU, Kapolres Manado Minta Pengertian Awak Media - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sterilkan Lokasi KPU, Kapolres Manado Minta Pengertian Awak Media

24 September 2020 | 20:15 WIB Last Updated 2020-09-24T12:15:08Z

INDIMANADO.COM - Pengamanan di lokasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado sejak tahapan Penetapan Pasangan Calon dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon, Kamis (24/9/2020), diperketat Polres Manado.

Hal ini dilaksanakan sebagai standar penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Penerapan penjagaan oleh Poltes Manado di sekitar lokasi KPU ini bukan hanya berlaku kepada pendukung pasangan calon dan masyarakat, namun juga kepada awak media.

Media tidak diperkenankan meliput langsung di Kantor KPU. Media dibatasi meliput, bahkan hanya bisa sampai radius 100 meter dari area untuk menjaga kerumunan di lokasi KPU.

Diberlakukan kebijakan ini, KPU menayangkan proses tahapan melalui live streaming.

“Kami melakukan pengamanan sesuai protap kesehatan dan arahan dari KPU untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kita bukannya menghalangi. Jadi mohon dipahami rekan-rekan media, ini demi kebaikan kita bersama, area ini harus benar-benar steril,” ujar Kapolresta Manado, Kombes Pol Hervianus Laoly.

Hasil pengundian nomor urut paslon, yakni: Andrew Angouw-Richard Sualang (AA-RS) mendapat nomor urut 1, Sonya Kembuan -Syarifudin Saafa (SSK-S2) Nomor 2, kemudian Mor Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (MOR-HJP) mendapat nomor 3, dan Paula Runtuwene- Harley Mangindaan (PAHAM) mendapatkan nomor 4.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close