2 Orang Warga Sitaro Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang 2 Orang Warga Sitaro Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

2 Orang Warga Sitaro Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang

3 October 2020 | 09:58 WIB Last Updated 2020-10-03T08:29:41Z


INDIMANADO.COM -Tim SAR gabungan yang sedang menyusun rencanavuntuk pergerakan operasi pencarian nelayan yang hilang tiba-tiba dikagetkan dengan teriakan warga meminta pertolongan yang tidak jauh dari lokasi posko SAR.

Tim SAR gabungan kemudian menuju lokasi kejadian yang ternyata ada pohon tua rubuh menimpa pengendara mobil pada saat melintas.

Koordinator pos Tahuna Steven mengatakan seluruh tim SAR gabungan langsung bergerak cepat membersihkan ranting pohon yang menimpa mobil dimana ada dua orang yang terjebak di dalam mobil.

"Pada saat proses pembersihan pohon korban di dalam sudah tidak ada pergerakan sama sekali, setelah proses evakuasi selesai korban diketahui An Gelfrits Lumintang  (36) dan Gladys tadete (34), telah meninggal ditempat dan korban langsung di bawa kerumah duka yang tidak jauh dari lokasi posko SAR," ujar Steven, Sabtu (3/10/2020)

Kejadian pohon tumbang menurut Steven diakibatkan pohon yang sudah tua dan di lokasi pada saat itu hujan di sertai angin sehingga pohon rubuh menimpa pengendara mobil yang sedang lewat.

(ss)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close