Aniaya Pacar karena Cemburu, Pria Airmadidi Langsung Ditangkap Tim Paniki Aniaya Pacar karena Cemburu, Pria Airmadidi Langsung Ditangkap Tim Paniki - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Aniaya Pacar karena Cemburu, Pria Airmadidi Langsung Ditangkap Tim Paniki

7 October 2020 | 21:44 WIB Last Updated 2020-10-07T13:44:42Z


MANADO - Seorang gadis cantik asal Kauditan, Minahasa Utara, Cornelia Sari (20), babak belur dianiaya di dalam kamar kosnya di Kelurahan Malalayang Satu. Korban mengalami luka di wajah, tubuh dan kedua tangan luka dan mengeluarkan darah.

Penganiayaan itu terjadi Rabu (7/10/2020) sekitar pukul 02.30 WITA. Korban yang sedang berada di dalam kamar kos, didatangi pacarnya berinisial EGP (22), warga Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi.

Pelaku yang dalam keadaan mabuk kemudian langsung melakukan penganiayaan dengan membenturkan kepala korban ke lantai, mencekik leher, lalu memukul dengan kepalan tangan.

Tim Paniki Polresta Manado yang mendapatkan informasi penganiayaan itu meresponnya dengan bergerak ke lokasi kejadian. Pelaku yang terus membuat keributan langsung ditangkap tim berjuluk ‘Rimbas’ tanpa perlawanan. Sebilah pisau badik juga diamankan meski tidak digunakan.

Setelah pelaku ditangkap, Katim Paniki Rimbas I, Aipda Jemmy Mokodompit mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi. Sedangkan pelaku kemudian digiring ke Mapolsek Malalayang.

Kanit Reskrim Polsek Malalayang Ipda Marudut Pasaribu membenarkan adanya pelaku penganiayaan yang diamankan Tim Paniki di Polsek Malalayang. “Benar, pelaku sedang dalam pemeriksaan penyidik,” ujarnya.

Pasaribu mengatakan, belum mengetahui secara pasti motif penganiayaan itu. “Tapi diduga karena cemburu karena korban dan pelaku menjalin hubungan pacaran,” pungkasnya.

(Asrar)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close