Jika Terpilih Lagi, Olly Akan Menjadikan Sulut Lebih Hebat Jika Terpilih Lagi, Olly Akan Menjadikan Sulut Lebih Hebat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jika Terpilih Lagi, Olly Akan Menjadikan Sulut Lebih Hebat

6 October 2020 | 18:51 WIB Last Updated 2020-10-06T10:51:20Z

  


INDIMANADO.COM - Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey berjanji apabila terpilih kembali menjadi Gubernur Provinsi Sulut akan bekerja sama-sama untuk menjadikan Sulut hebat kedepan dan menata kota Manado menjadi lebih baik.


Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri pelantikan dan peresmian rumah sekertariat pemenangan paslon gubernur dan wakil gubernur Sulut nomor urut 3 Olly Dondokambey - Steven O E Kandouw yang diusung oleh Partai PDIP dan didukung oleh Gerindra, PPP, PSI, PKB, dan Perindo serta Rumah pemenangan pasangan walikota dan wakil walikota Manado Andrey Angouw - Richard Sualang di Kawasan Mega Mall Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario, Kota Manado.


Olly juga mengingatkan agar kita harus hati-hati dalam memilih pemimpin karena semua paslon saat ini sudah pernah jadi pemimpin tapi tidak ada yang mereka buat selama menjadi pemimpin.


"Selama kita memimpin masyarakat boleh melihat sendiri begitu banyak yang kami buat untuk memajukan p/Provinsi Sulut," ujar Olly, Selasa (6/10/2020).


Untuk itu Olly mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Sulut, apabila terpilih kembali maka kedepan akan terus meningkatkan pembangunan Sumberdaya manusia dan berdaya saing.


"Mewujudkan Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik serta berkepribadian dalam Budaya," kata Olly



Dalam kegiatan yang berjalan sesuai dengan protokol kesehatan itu di hadiri sekira 150 orang perwakilan dari partai pengusung, pendukung dan simpatisan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua tim kampanye Marhani Pua, Calon wakil walikota Manado Richard Sualang, Ketua tim pemenangan Imba Rogi, Ketua tim kampanye Roland Ruru, Wakil Bupati Bolmut Amir Hamzah dan para tim sukses bersama militan Imba. 


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close