Kunker ke Mooat, Pjs Bupati Christiano Talumepa Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Kunker ke Mooat, Pjs Bupati Christiano Talumepa Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunker ke Mooat, Pjs Bupati Christiano Talumepa Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

6 November 2020 | 22:36 WIB Last Updated 2020-11-06T14:36:27Z
Kunker ke Mooat, Pjs Bupati Christiano Talumepa Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada
Pjs Bupati Kabupaten Bolaang Mogondow Timur, Christiano E Talumepa SH MSi saat memberikan arahan di Kecamatan Mooat, Jumat (6/11/2020). (Foto istimewa)


BOLTIM - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Bolaang Mogondow Timur, Christiano E Talumepa SH MSi  melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Mooat, Jumat (6/11/2020).
Dalam kunjungan kerjanya itu, Talumepa menjelaskan wewenangnya sebagai pejabat sementara kepada warga, yakni mengurusi pemerintahan, memfasilitasi pelaksanaan Pilkada hingga menyangkut pengendalian Covid-19.

“Saya mensosialisasikan semua (tugas) itu, dan mengharapkan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, untuk dapat bersinergi, bersama-sama pemerintah, menyukseskan pelaksanaan Pilkada, menegakkan protokol kesehatan agar hajatan itu dapat berlangsung dengan aman, dan aman juga dari Covid-19,” ujar Talumepa.

“Tetapi sekali lagi, kita juga menghimbau menjadi kewajiban kita bersama untuk menyukseskan Pilkada," tambah Talumepa.

Karena itu, Dia berharap Camat dan juga kepala desa dan perangkat, serta BPD dapat memotivasi masyarakatnya untuk ikut andil mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020.

Pada kunker di Kecamatan Mooat, Pjs Bupati Christiano Talumepa didampingi Sekretaris Daerah DR. Sonny Waroka, yang sempat memaparkan potensi perkebunan dan budidaya ikan di Kecamatan Mooat. Hadir Asisten Bidang Adminstrasi Umum, Ir. Djainudin Mokoginta.

(**)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close