Promo Pertamina, Beli Pertamax dan Dex Series Lebih Hemat Rp 300 Pakai Aplikasi My Pertamina Promo Pertamina, Beli Pertamax dan Dex Series Lebih Hemat Rp 300 Pakai Aplikasi My Pertamina - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Promo Pertamina, Beli Pertamax dan Dex Series Lebih Hemat Rp 300 Pakai Aplikasi My Pertamina

28 February 2021 | 21:47 WIB Last Updated 2021-02-28T13:47:45Z

Promo Pertamina, Beli Pertamax dan Dex Series Lebih Hemat Rp 300 Pakai Aplikasi My Pertamina (Foto Istimewa)


INDIMANADO.COM, Makasar  - Selama bulan Maret, Pertamina memberikan promo potongan harga lebih hemat Rp 300,-/liter untuk transaksi Pertamax Series dan Dex Series dengan menggunakan aplikasi My Pertamina. Promo tersebut sebagai langkah untuk terus mengkampanyekan BBM berkualitas untuk udara yang lebih bersih dan sehat melalui penggunaan BBM ramah lingkungan


Unit Manager Comm, Rel, & CSR Pertamina Regional Sulawesi Laode Syarifuddin Mursali menjelaskan bahwa promo ini berlaku bagi pelanggan yang bertransaksi secara non-tunai di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tertentu. 


“Terdapat 401 SPBU di Sulawesi yang sudah bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina,” kata Laode, Minggu (28/2/2021).


401 SPBU yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina tersebut tersebar di seluruh Sulawesi dengan rincian 191 berada di Sulawesi Selatan, 43 di Sulawesi Tenggara, 57 di Sulawesi Tengah, 22 di Sulawesi Barat, 26 di Gorontalo, dan 62 SPBU berada di Sulawesi Utara. 


"Promo ini juga digelar dalam rangka memberikan pengalaman berkendara menggunakan BBM berkualitas seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite. Selain itu, Pertamina juga ingin menggalakkan Gerakan Nasional Non-Tunai yang terbukti lebih praktis dan efisien serta mengurangi resiko penularan covid-19 melalui transaksi uang tunai,” tutur Laode.


Laode berharap promo ini disambut baik oleh masyarakat dengan terus menggunakan produk Pertamax Series maupun Dex Series dan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina. Melalui momen ini, Laode juga menyampaikan perihal keamanan penggunaan handphone di SPBU. 


"Selama ini masyarakat masih tidak mengetahui, boleh menggunakan handphone di SPBU sepanjang tidak digunakan untuk menelepon. Untuk bertransaksi menggunakan aplikasi boleh dan aman," ujar Laode.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close