Senin 1 Maret 2021 Samsat Corner Manado di Megamall Kembali Beroperasi Senin 1 Maret 2021 Samsat Corner Manado di Megamall Kembali Beroperasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Senin 1 Maret 2021 Samsat Corner Manado di Megamall Kembali Beroperasi

28 February 2021 | 21:16 WIB Last Updated 2021-02-28T13:16:46Z
Foto istimewa.


INDIMANADO.COM - Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olvie Atteng bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan Jasa Raharja, mulai Senin (1/3/2021) besok kembali mengaktifkan Samsat Corner Manado yang berada di Megamall.

Perlu diketahui, Samsat Corner Manado melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor SWDKLLJ dan pengesahan STNK Tahunan. Dalam pelayanan Samsat Corner Manado menerapkan protokol kesehatan. Untuk itu, masyarakat atau wajib pajak yang akan melakukan transaksi harus mematuhi protokol kesehatan.

Cara transaksi: tunjukan identitas diri, notice dan STNK asli, dan atau tunjukan bukti bayar melalui teller BSG.

Bagi kendaraan di luar Kota Manado, tunjukan kode bayar yang dapat diperoleh dari aplikasi INFO PAJAK KENDARAAN SULUT yang bisa didownload di playstore.

Sementara untuk jadwal operasi, Senin-Jumat, jam 10 pagi sampai jam 2 siang.

“Ayo jadi pelopor sadar pajak dengan membayar pajak tepat waktu agar anda aman dan nyaman berkendara” kata Kaban Bapenda melalui Kepala UPTD PPD Manado, Herlina Karepu, Minggu (28/2/2021)

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close