Bangun Kapel di Mapolres, Sitindaon: Ini Implementasi Program Kapolri Bangun Kapel di Mapolres, Sitindaon: Ini Implementasi Program Kapolri - Informasi Seputar Indonesia

TERKINI

Iklan

Bangun Kapel di Mapolres, Sitindaon: Ini Implementasi Program Kapolri

indimanado.com
10 April 2021, 23:14 WIB Last Updated 2021-04-10T15:14:36Z
Peletakan batu pertama pembangunan Kapel atau rumah doa, di Markas Polres Minsel. Istimewa


AMURANG - Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar acara ibadah Peletakan batu pertama pembangunan Kapel atau rumah doa, di Markas Polres (Mapolres), Sabtu (10/4/2021) siang.

Ibadah peletakan batu pertama dipimpin oleh Pastor Paroki Kebangkitan Kristus Amurang, Jus Kalangi.

Kapolres Minsel, AKBP S. Norman Sitindaon SIK mengungkapkan bahwa Pembangunan Kapel atau rumah doa ini sebagai bagian dari implementasi Program Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

"Pembangunan kapel ini merupakan implementasi Program Pak Kapolri tentang penerapan budaya organisasi berkeunggulan dalam 13 kompetensi yang diantaranya adalah kerohanian," ungkap Sitindaon.

''Diharapkan dengan dibangunnya kapel ini dapat menjadi sarana kerohanian bagi seluruh personel Polres Minsel,'' tukasnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Minsel menandatangani prasasti sekaligus mengambil bagian meletakkan salah satu batu dasar dalam pembangunan kapel Polres Minsel.

(wesly)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini