Dipercaya Pimpin Siwo PWI Sulut, Inyo Rumondor Libatkan Semua Potensi Demi Prestasi Wartawan di Porwarnas Dipercaya Pimpin Siwo PWI Sulut, Inyo Rumondor Libatkan Semua Potensi Demi Prestasi Wartawan di Porwarnas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dipercaya Pimpin Siwo PWI Sulut, Inyo Rumondor Libatkan Semua Potensi Demi Prestasi Wartawan di Porwarnas

6 April 2021 | 23:20 WIB Last Updated 2021-04-06T15:20:46Z


INDIMANADO.COM - Ketua Siwo PWI Sulawesi Utara (Sulut), Hery Inyo Rumondor langsung bergerak setelah mendapat kepercayaan memimpin bidang olahraga.

Program kerja tahun 2021 langsung disiapkan, seperti Rapat Kerja, Persiapan Porwarda, Seleksi, Training Center, Penetapan Cabor dan Atlet untuk ikut Porwarnas di Malang, Jawa Timur September mendatang.

"Kita akan gelar Porwarda lebih awal. Atlet akan diseleksi dari event Porwarda. Prioritas cabang olahraga yang memungkinkan dapat medali," ujar Rumondor, Selasa (6/4/2021).

Siwo PWI Sulut juga menyiapkan pelatih profesional persiapan Porwarda dan Porwanas. "Tapi terlebih dahulu dibentuk Pokja. Biar ada beban tugas masing-masing personel," imbuhnya.

Target cabang olahraga yang akan diikutsertakan adalah Atletik, Catur, Bulutangkis, Bridge, Bowling, Futsal dan Tenis Meja.

Di satu sisi, Siwo PWI Sulut tak lupa memikirkan soal pemberian Anugerah Atlet Sulut Berprestasi  berupa Siwo PWI Sulut Awards.

"Kita libatkan semua potensi yang ada di PWI Sulut, demi harumkan nama Nyiur Melambai diajang Porwarnas," ujarnya.

Selain itu, bagian program kerja Siwo PWI Sulut yakni bakti sosial di hari raya keagamaan.

"Terkait hari raya keagamaan, akan dilaksanakan Bhakti Sosial ke mantan Atlet Sulut dan Pensiunan Wartawan Senior kurang mampu," pungkas Rumondor.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close