Gubernur Olly Ajak Masyarakat Berpartisipasi Aktif Dalam Pendataan Keluarga Oleh BKKBN Gubernur Olly Ajak Masyarakat Berpartisipasi Aktif Dalam Pendataan Keluarga Oleh BKKBN - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Ajak Masyarakat Berpartisipasi Aktif Dalam Pendataan Keluarga Oleh BKKBN

6 April 2021 | 23:12 WIB Last Updated 2021-04-06T15:12:01Z
Gubernur Olly Dondokambey saat diwawancarai media didampingi Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen dan Asisten III Sulut, Asiano Gemmy Kawatu, Senin (5/4/2021) malam.


INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey ajak Masyarakat untuk mendukung Program Pendataan Keluarga Tahun 2021 yang dilakukan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Gubernur Olly berharap masyarakat berperan aktif saat pendataan yang secara nasional dimulai 1 April 2021, dengan memberikan informasi yang benar dan akurat.

“Ini adalah hal yang paling penting karena pendataan keluarga di Sulawesi Utara sudah dimulai, dan mereka (BKKBN) telah saya terima, dimana keluarga saya Dondokambey-Tamuntuan kemarin telah didata,” ujar Gubernur Dondokambey, Senin (5/4/2021) di Lobi Kantor Gubernur Sulut.

Menurut Gubernur Olly, dukungan dari segenap masyarakat Sulawesi Utara sangat diperlukan.

“Oleh karenanya saya menghimbau masyarakat Sulawesi Utara untuk dapat berpartisipasi aktif agar dapat memberikan informasi yang akurat dan benar kepada para petugas BKKBN,” ujarnya.

Gubernur Dondokambey juga menjelaskan bahwa hasil Pendataan Keluarga 2021 akan jadi dasar kebijakan pemerintah, dimana BKKBN juga menargetkan program ini ke depan akan membantu proses pembentukan “Satu Data Keluarga Indonesia.”

Dari informasi resmi BKKBN, pendataan Keluarga 2021 adalah kegiatan pengumpulan data-data terkait pembangunan keluarga, kependudukan, keluarga berencana, dan anggota keluarga.

(alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close