Kampung Tariang Baru Dicanangkan Desa Bersinar, Kapolres Sangihe Ajak Warga Perangi Narkoba Kampung Tariang Baru Dicanangkan Desa Bersinar, Kapolres Sangihe Ajak Warga Perangi Narkoba - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kampung Tariang Baru Dicanangkan Desa Bersinar, Kapolres Sangihe Ajak Warga Perangi Narkoba

12 April 2021 | 08:09 WIB Last Updated 2021-04-13T00:14:32Z
Kegiatan pencanangan Desa Bersinar. Istimewa


SANGIHE - Kampung Tariang Baru Kecamatan Tabukan Tengah Kabupaten Kepulauan Sangihe dicanangkan sebagai Desa Bersinar (Bersih Tanpa Narkoba).

Pencanangan ditandai dengan pembukaan selubung Desa Bersinar oleh Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Gaghana didampingi Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Viktor Lasut dan Forkopimda Sangihe, diantaranya Kapolres AKBP Toni Budhi Susetyo, di Ruang Serba Guna Lokasi Wisata Pantai Pananualeng, Sabtu (10/4/2021).

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Dukungan Program P4GN oleh Bupati Kepulauan Sangihe dan Stakeholder.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pelantikan Satgas Anti Narkoba sekaligus pembacaan Ikrar Satgas Narkoba dan penyematan Pin Satgas Anti Narkoba oleh Kepala BNNP Sulawesi Utara.

Kapolres berharap kegiatan tersebut menjadi semangat bagi seluruh warga untuk memerangi narkoba, yang bisa merusak kesehatan dan masa depan bangsa.

“Mari kita jauhkan diri kita dari pengaruh narkoba yang bisa merusak generasi bangsa kedepan,” singkatnya. (*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close