Swiss-Belhotel Maleosan Manado Sajikan Menu Buka Puasa Dengan Harga Terjangkau Swiss-Belhotel Maleosan Manado Sajikan Menu Buka Puasa Dengan Harga Terjangkau - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Swiss-Belhotel Maleosan Manado Sajikan Menu Buka Puasa Dengan Harga Terjangkau

20 April 2021 | 22:21 WIB Last Updated 2021-04-20T18:23:56Z

 


INDIMANADO.COM, Manado - Di bulan suci ramadan 1442 Hijriah, Swiss-Bellhotel Maleosan Manado menyajikan beragam menu buka puasa dari beberapa daerah di Indonesia dengan harga yang terjangkau.


General Manager (GM) Swiss-Bellhotel Maleosan Manado Adri Syawal mengatakan bahwa menu prasmanan di Maleosan Bukber (Buka Puasa Bersama) yang disiapkan setiap harinya berbeda-beda.


"Senin kami sajikan menu Sundanese, Selasa menu ala Sumatran, Rabu menunya ala javanese, kamis ada menu celebes, Jumat menunya Balinese, Sabtu menu ala Borneo dan minggu kita sajikan menu Rijstaffel," kata Adry, Selasa (20/4/2021).


Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau di kantong, hanya dengan Rp.110.000 perorang, sudah bisa mencicipi menu makanan buka puasa sepuasnya. Dan bukan hanya bagi umat muslim yang berpuasa saja, bagi umat non muslim yang tidak puasa juga bisa menikmati Maleosan Bukber dengan harga yang sama.


"Ini juga membuat agar silahturahmi lebih erat dengan sesama. Jadi konsep bukber yang dibuat ini untuk kebersamaan, dengan harga yang murah, suasananya nyaman, pelayanan yang maksimal, ruangan full ac, parkiran luas dan harganya pun terjangkau. Menu makanan yang kami sajikan juga sudah lengkap dengan harga yang masih bisa dijangkau,” tutur Ardy.


Selain itu juga, kata dia, pihaknya juga menerima jika ada yang ingin booking tempat dan menyediakan bagi yang terlebih dahulu memesan, mengingat tempat yang terbatas.


Maleosan bukber yang ditawarkan sejak hari pertama puasa kata Adry mendapat respon yang positif, dimana kata dia mayoritas yang berbuka puasa di hotel merupakan masyarakat dari luar dibandingkan dengan tamu yang menginap di hotel tersebut.


Swiss-Bwllhotel Maleosan Manado juga tetap menerapkan protokol kesehatan, pintu masuk tersedia hand sanitizer, pengukur suhu badan, dan selama berada dalam ruangan hotel harus memakai masker, bahkan diarea restoran tersedia sarung tangan untuk tamu dan para pelayan hotel yang akan melayani tamu.


(ss)

×
Berita Terbaru Update
close