Andrei Angouw: Beasiswa Untuk Siswa Berprestasi dan Tidak Mampu Andrei Angouw: Beasiswa Untuk Siswa Berprestasi dan Tidak Mampu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Andrei Angouw: Beasiswa Untuk Siswa Berprestasi dan Tidak Mampu

20 June 2021 | 23:02 WIB Last Updated 2021-06-20T15:02:17Z
Walikota Manado Andrei Angouw saat menyerahkan piala dan piagam kepada siswa dan guru. Ist


MANADO - Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado memberikan apresiasi dalam bentuk bantuan pendidikan Beasiswa kepada siswa yang berprestasi dibidang akademik.

Walikota Manado Andrei Angouw di sela acara puncak Hari Pendidikan Nasional di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado Jumat (18/6) menjelaskan, bantuan beasiswa di masing-masing jenjang tidak sama. Meski demikian tidak semua siswa akan diberikan, karena anggaranya terbatas dan ada kriteria.

“Kenapa tidak semua? karena dalam pemberian bantuan itu harus ada kriteria. Karena konsep beasiswa berbeda dengan bansos, kriterianya di sini adalah berprestasi, nilai akademiknya bagus dan kedua tidak mampu," terang Angouw.

Walikota Angouw juga menyampaikan tentang motivasi hidup kerja yang lebih baik, terutama bagi anak-anak sekolah.

"Harus jadi ahli terhadap diri sendiri. Tamankan mental yang baik" ucap Walikota.

Pada acara puncak Hari Pendidikan Nasional Walikota Manado Andrei Angouw menerima penghargaan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi lewat LPMP Sulut untuk Penggerak Pendidikan Kota Manado lewat program "Sekolah Penggerak" tahun 2021.

Dan pada kesempatan tersebut Walikota menyerahkan penghargaan piala dan piagam kepada para pemenang lomba-lomba seni, film pendek dan lain-lain, baik untuk para murid- murid Sekolah Dasar maupun Sekolah Menengah Pertama serta kepada para guru-guru sebagai pemenang lomba.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close