Latihan Perdawna di TC Yogyakarta, Sulut United Persiapan Laga Uji Coba Hadapi Tim Liga 1 Latihan Perdawna di TC Yogyakarta, Sulut United Persiapan Laga Uji Coba Hadapi Tim Liga 1 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Latihan Perdawna di TC Yogyakarta, Sulut United Persiapan Laga Uji Coba Hadapi Tim Liga 1

20 June 2021 | 22:33 WIB Last Updated 2021-06-20T14:33:36Z
Tim Sulut United menggelar latihan perdana di lapangan Kenari kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta. Ist


YOGYAKARTA - Tim Sulut United menggelar latihan perdana di Yogyakarta dalam rangkaian Training Camp jelang kompetisi Liga 2 musim 2021 yang direncanakan bergulir diminggu ketiga bulan Juli.

Latihan perdana yang dimulai pukul 07.00 hingga 10.00 WIB, digelar di lapangan Kenari kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, dipimpin langsung pelatih kepala Ricky Nelson. Latihan ini ikuti oleh 28 pemain.

Menurut asisten manager Sulut United Vian Rondonuwu, latihan masih di fokuskan pada menjaga stamina pemain karena baru tiba kemarin. Disamping mengenjot fisik dan dalam beberapa kedepan latihan teknis kerja sama antar lini dengan menciptakan peluang didepan gawang lawan. Dan juga uji coba dengan beberapa tim dari Liga 1 dan Liga 2.

"Dalam laga uji coba nanti beberapa tim dari Liga 1 sudah bersedia  yakni PSS Sleman, rencana selanjutnya Barito Putra, PSIS Semarang, dan juga tim Liga 2 seperti PSIM Yogjakarta; PSCS Cilacap dan Persekat Tegal," ujar Vian Rondonuwu.

Untuk kompetisi Liga 2 2021 akan bergulir Juli nanti sesuai keputusan PSSI  akan mengunakan format Bubble atau Home Turnamen. Semua tim Liga 2 akan bermain di tempat yang sudah ditentukan penyelenggara liga tanpa sistem kandang tandang.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close