Rektor Unsrat Bicarakan MoU Kegiatan Tri Dharma Dengan Pemkot Kotamobagu Rektor Unsrat Bicarakan MoU Kegiatan Tri Dharma Dengan Pemkot Kotamobagu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rektor Unsrat Bicarakan MoU Kegiatan Tri Dharma Dengan Pemkot Kotamobagu

24 October 2021 | 21:09 WIB Last Updated 2021-11-11T13:14:41Z
Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, Ellen Joan Kumaat saat kunjungan di Kotamobagu. (Foto Istimewa)


KOTAMOBAGU, (indimanado.com) - Rektor Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc. DEA melakukan kunjungan ke Kota Kotamobagu, Sabtu (23/10/2021). Kunjungan diterima Wakil Walikota Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH.

Menurut Rektor Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc. DEA, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, sekaligus juga membicarakan tentang rencana penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Unsrat dengan Pemkot Kotamobagu, terkait dengan semua kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi Unsrat dengan Pemkot Kotamobagu.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah Kota Kotamobagu, sekaligus mengatur rencana penandatanganan MoU antara Unsrat dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.” ujarnya.

Foto Istimewa

Sementara, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan yang mewakili Walikota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor Unsrat Manado dan jajarannya yang telah melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Pemkot Kotamobagu.

"Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, yang hari ini telah berkenan untuk berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Nayodo. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close