Rektor Unsrat Ellen Kumaat Kagum Dengan Wisata Boltim Rektor Unsrat Ellen Kumaat Kagum Dengan Wisata Boltim - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rektor Unsrat Ellen Kumaat Kagum Dengan Wisata Boltim

23 October 2021 | 21:33 WIB Last Updated 2021-11-11T13:36:14Z
Rektor Unsrat, Prof. Ellen Kumaat saat foto bersama jajaran Pemkab Boltim. (Foto Istimewa)


BOLTIM, (indimanado.com) - Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Kumaat beserta jajaran Civitas Akademika, Sabtu (23/10/2021) menyempatkan waktu berkunjungan ke destinasi wisata Kabupaten Bolaang Mongondouw Timur (Boltim).

Rombongan Rektor Ellen ini diterima langsung Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto.

Kunjungi dua lokasi wisata, yakni Pantai Patokan dan Tanjung Silar Desa Jiko Port, Rektor Ellen Kumaat pun kagum dengan keindahan disana.

“Jangan heran Pak Bupati jika rombongan semuanya sibuk foto selfie karena tempat ini memang indah,” ungkapnya.

Ia mengakui Kabupaten Boltim sangat beruntung memiliki tempat wisata yang indah. Apalagi Tanjung Silar, satu-satunya teluk dengan pesona wisata indah yang ada di Sulawesi Utara.

“Terima kasih Pak Bupati Boltim, harap maklum rombongan kami sibuk selfie karena kagum keindahan wisata disini,” kata Rektor.

Menurut Bupati Mamonto, salah satu prioritas pembangunan daerah Boltim adalah peningkatan sektor pariwisata. Sedangkan Tanjung Silar, Pantai Patokan dan Pantai Chimoki menjadi tempat wisata unggulan di Boltim.

Bupati Mamonto pun berpesan kepada Rektor Ellen agar jangan bosan-bosan datang berwisata ke Boltim.

“Terima kasih Ibu Rektor dan rombongan yang sudah bersedia berkunjung ke tempat wisata ini. Kedepan nanti tempat wisata ini akan kami bangun menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya. (**/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close