Masyarakat Moreah Rasakan Manfaat Dandes Masyarakat Moreah Rasakan Manfaat Dandes - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Masyarakat Moreah Rasakan Manfaat Dandes

19 November 2021 | 15:01 WIB Last Updated 2021-11-19T07:01:00Z


MOREAH, (Indimanado.com) - Walaupun ditengah Pandemi Covid-19, masyarakat Desa Moreah Kecamatan Ratatotok tetap bersukacita dengan berbagai keberhasilan desa mereka. Ini karena pemanfaatan Dana Desa (Dandes)  Moreah Kecamatan Ratatotok tepat sasaran sehingga dirasakan langsung Masyarakat.


Lewat program Padat Karya Tunai (PKT), Pemerintah Desa Moreah yang dinahkodai Hukum Tua Hengky Tendean mampu menjawab kebutuhan prioritas masyarakat.


"Sampai saat ini kami Pemerintah Desa Moreah sudah memasuki pada tahapan penyelesaian pekerjaan fisik Dana Desa tahap yang ke tiga, yaitu drainase sepanjang 295 meter dengan angaran 250.429.000 juta rupiah, dan sisanya 162 meter dengan anggaran 73.825.000 juta rupiah untuk PKT," jelas Tendean didampingi Sekretaris Desa Nonfi Momuat dan Bendaharanya Juwita Akay pekan lalu.


Pemanfaatan Dandes oleh Pemerintah Desa Moreah pun diapresiasi oleh Masyarakat Moreah sendiri.


"Dengan pemanfaatan Dandes dengan benar dan langsung menyentuh masyarakat, maka kami masyarakat sangat mengapresiasi program yang dijalankan oleh Pemerintah Desa Moreah," ungkap sejumlah warga pada saat melaksanakan pekerjaan drainase yang bersumber dari Dandes tersebut.

(Bill)
×
Berita Terbaru Update
close