Ricky Nelson Harap Pertandingan Lawan Persiba Balikpapan Sesuai Fair Play Ricky Nelson Harap Pertandingan Lawan Persiba Balikpapan Sesuai Fair Play - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ricky Nelson Harap Pertandingan Lawan Persiba Balikpapan Sesuai Fair Play

16 November 2021 | 23:24 WIB Last Updated 2021-11-16T15:24:30Z


BALIKPAPAN, (indimanado.com) - Pelatih Ricky Nelson optimis Sulut United mampu meraih angka penuh 3 poin melawan tim tuan rumah "Beruang Madu" Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Rabu (17/11/2021).

Apalagi menurutnya, seluruh skuat Hiu Utara dalam kondisi fit tidak ada pemain yang cedera. Kedua tim sudah sama-sama saling mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing.

"Saya berharap pertandingan bisa berjalan sesuai dengan Fair Play, termasuk perangkat pertandingan bekerja dengan baik dan sportivitas ditegakan. Dan kami akan terus memotivasi para pemain agar bermain sesuai harapan untuk memenangkan pertandingan," harap Ricky Nelson di sela Pre Match Press Con Sulut United vs Persiba Selasa (16/11/2021).

Dengan meraih 3 poin tentunya semakin membuka peluang Sulut United menuju ke babak delapan besar. Seperti di ketahui saat ini tim berjuluk Hiu Utara masih kokoh memimpin grup D dengan 11 poin. namun tuan rumah Persiba bisa berbalik memimpin jika mampu mengalahkan Sulut United.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close