Gubernur Olly dan Wagub Steven Ibadah Natal Bersama Pejabat dan Pegawai Pemprov Sulut Gubernur Olly dan Wagub Steven Ibadah Natal Bersama Pejabat dan Pegawai Pemprov Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly dan Wagub Steven Ibadah Natal Bersama Pejabat dan Pegawai Pemprov Sulut

9 December 2021 | 22:59 WIB Last Updated 2021-12-09T14:59:00Z

Tema 'Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan' Jadi Refleksi Natal Bersama



MANADO, (indimanado.com) - Natal telah tiba, sambutlah Dia Sang Raja diatas segala Raja, Sang Penebus Dosa Manusia dan Sang Pembawa Damai Bagi Umat Manusia.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menyatu dalam Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus yang dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kamis (09/12/2021).


Dengan mengusung tema 'Cinta Kasih Yesus Kristus Menggerakkan Persaudaraan' diharapkan dapat membawa manusia menjadi hidup rukun, damai dan berkat Tuhan menghampiri kita semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) yang tentu berdampak bagi masyarakat Bumi Nyiur Melambai.


Ibadah Perayaan Natal Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina dan doa oleh rohaniwan Katolik dan dari denominasi gereja, liturgis oleh Pdt Kumaat dan Pdt Makasanti.

Ketua BPMS GMIM Pendeta, Hein Arina dalam khotbanya menyampaikan, satu anugerah besar bagi kita semua, ketika Tuhan memperkenankan lagi untuk kembali boleh merayakan Natal Yesus Kristus dengan penuh sukacita, walaupun masih dalam masa pandemi saat ini.


"Kita patut mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena walaupun masih dengan menggunakan protokol kesehatan, kita masih bisa merayakan Natal tahun ini dengan sukacita iman,” kata Pendeta Arina.

Ia mengajak para pejabat, ASN dan THL lingkup Pemprov Sulut menjadi pribadi yang patut diteladani yang selalu mengucap syukur sehingga dapat menciptakan keharmonisan, kerukunan dan kedamaian.


“Kita bersyukur, kita masih diberi kesempatan untuk saling menyapa dan saling melengkapi, dalam menciptakan keharmonisan dan membina kerukunan serta kedamaian, agar cinta kasih dan damai sejahtera Natal, benar-benar tercipta di dalam kehidupan kita,” kuncinya.

Perayaan menyambut Natal Yesus Kristus ini dirangkai dengan pemberian bingkisan Natal, persembahan lagu pujian Natal dan foto bersama.


Turut hadir pada ibadah Natal Pemprov Sulut, Ketua TP PKK Sulut, Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekretaris TP PKK Sulut dr Devi Kartika Kandouw-Tanos, MARS, Ketua DWP Provinsi Sulut Dra Paula Kawatu-Mantiri bersama para Kepala Perangkat Daerah (PD) Provinsi Sulut dan pejabat eslon III  serta diikuti secara virtual oleh pejabat esalon IV, staf dan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemprov Sulut. 

(Advetorial Diskominfo Sulut)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close