PSBS Tahan Imbang Persewar 1-1, Sulut United Pastikan Lolos ke 8 Besar PSBS Tahan Imbang Persewar 1-1, Sulut United Pastikan Lolos ke 8 Besar - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PSBS Tahan Imbang Persewar 1-1, Sulut United Pastikan Lolos ke 8 Besar

2 December 2021 | 18:55 WIB Last Updated 2021-12-02T10:55:44Z
Foto istimewa


BALIKPAPAN, (indimanado.com) - Hasil skor 1-1 antara PSBS Biak Vs Persewar Waropen, Kamis (2/12/2021) merupakan kabar gembira buat skuat Sulut United.

Dengan hasil ini, Sulut United memastikan mendapat satu tiket ke babak 8 Besar Liga 2 setelah sebelumnya menang dengan skor 2-0 atas Kalteng Putra di Stadion Batakan Balikpapan Kalimantan Timur, Rabu malam (1/12/2021).

Gol Sulut United di cetak bek tengah Yudi Khoerudin di menit 11, dan 45+2 .

Pelatih kepala Sulut United Ricky Nelson memberikan apresiaisi kepada anak-anak asuhan yang sudah bermain cukup baik.

"Kita bersyukur, bisa lolos ke babak delapan besar. Ini perjuangam yang luar biasa dari seluruh pemain, dan semua komponen yang ada didalam tim. Kami terus mempelajari dan mengevalusi berbagai kekurangan dalam seminggu ini, apa yang menjadi masalah melawaan PSBS Biak kemarin. Kita sepakat sama-sama berjuang untuk memenangkan pertandingan ini. Terima kasih juga buat dukungan Manajemen yang sudah mensupport, dan dibabak 8 besar tentu kita berjuang lebih keras karna lawan-lawan kita juga cukup tangguh, tapi saya optimis permainan kami bisa lebih baik," pungkas Ricky Nelson.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close