Gubernur Olly Ingatkan OPD Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat Gubernur Olly Ingatkan OPD Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Ingatkan OPD Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

4 January 2022 | 20:21 WIB Last Updated 2022-01-04T20:23:42Z
Gubernur Olly Dondokambey saat melantik Lynda Watania sebagai Kepala Dinas Dukcapil KB. (istimewa)


MANADO, (indimanado.com) - Gubernur Olly Dondokambey ingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Permintaan ini disampaikan orang nomor satu Sulut, saat arahannya pada pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi Pratama Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana, Selasa (4/1/2022) di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

"Saya minta kepada setiap OPD di lingkup Pemprov Sulut untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya mengharapkan kepada setiap OPD agar kerja bersama, koordinasi bersama dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan," pintahnya.

Selain itu, Gubernur Olly juga mengingatkan kembali kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sulut untuk tetap fokus pada penanganan Covid-19.

“Siapkan penanganan Covid dari APBD kita. Tahun ini mungkin kita tidak dapat bantuan. Jadi saya harapkan kepada bapak ibu manfaatkan dengan benar APBD yang sudah kita tetapkan untuk pembiayaan di tahun 2022. Hal yang bisa kita optimalkan, optimalkan. Agar tak ada pemborosan dalam hal pembangunan di Sulut,” tutupnya. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close