Kandouw: Jalan Likupang-Girian yang Putus Segera Dikerjakan Kandouw: Jalan Likupang-Girian yang Putus Segera Dikerjakan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kandouw: Jalan Likupang-Girian yang Putus Segera Dikerjakan

12 January 2022 | 05:47 WIB Last Updated 2022-01-21T15:42:42Z
Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw. Alfa J Liando/Indi Manado


MANADO, (indimanado.com) - Jalan trans Girian Likupang di kawasan Kayuwale Kelurahan Pinasungkulan Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung yang putus akan segera dikerjakan.

Menurut Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, Gubernur Olly Dondokambey sudah menginstruksikan jalan Likupang-Girian Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang terputus segera dilakukan pebaikan secara komprehensif.

“Pak Gubernur sudah perintahkan, perbaikan dilakukan lebih komprehensif. Terutama salurannya supaya tidak terjadi lagi keadaan serupa,” kata Kandouw.

Koordinasi Pemprov Sulut dan Balai Jalan serta PT Meares Soputan Mining (MSM), diharapkan Kandouw, secepatnya ditindaklanjuti dengan perbaikan.

“Sekprov sudah memimpin rapat bersama Balai Jalan karena statusnya nasional. Juga dengan PT MSM dan Pemprov Sulut. secepatnya dilaksanakan perbaikan,” tegas Kandouw.

Walaupun segera dilakukan perbaikan, tetapi menjadi penyebab longsornya jalan Likupang-Girian, di mana pada lokasi sama terdapat PT MSM akan dilakukan investigasi.

“Investigasi, akan diketahui apa menjadi penyebabnya sehingga jalan putus longsor seperti itu. Apakah faktor direct effect aktivitas tambang atau tidak. Tunggu saja hasilnya. Tapi apapun hasilnya perbaikan segera dilaksanakan supaya rakyat tidak kesulitan beraktifitas,” pungkasnya. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close