THL Bantu Pembuatan Akses Jalan Masuk Wisata Pantai Lakban THL Bantu Pembuatan Akses Jalan Masuk Wisata Pantai Lakban - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

THL Bantu Pembuatan Akses Jalan Masuk Wisata Pantai Lakban

12 January 2022 | 06:14 WIB Last Updated 2022-01-11T22:14:58Z
Aktifitas Ekskavator di Pantai Lakban. 


RATATOTOK, (Indimanado.com) - Jembatan wisata Pantai Lakban yang sebelumnya viral dalam pemberitaan sejumlah Media dikarenakan keropos dan telah memakan korban, akhirnya mendapat respon positif dari tokoh masyarakat yang juga sebagai anggota legislatif asal Ratatotok, Tonny Hendrik Lasut.

Dari hasil pantauan Media ini, Selasa (11/1/2022), sejumlah mobil truk yang mengangkut material batu, menurunkan materialnya di Pantai Lakban. Nampak juga aktifitas alat berat ekskavator. Setelah ditanya, ternyata material batu tersebut disumbangkan Wakil Ketua DPRD Mitra fraksi Partai Golkar, Tonny Hendrik Lasut.

Tak lama, Pria yang akrap disapa THL ternyata berada di lokasi. Menurutnya, sementara menunggu anggaran, kita bantu dulu untuk pembuatan akses untuk para pengunjung Pantai Lakban, dan kegiatan ini sudah dikordinasikan dengan dinas terkait.

"Jadi kami berkoordinasi dengan dinas terkait dan membantu untuk penimbunan akses atau jalan masuk bagi wisatawan yang berkunjung di Pantai Lakban," ungkap THL.

Ditempat yang sama, warga pengunjung Pantai Lakban sangat mengapresiasi tindakan anggota dewan tersebut.

"Terima kasih Pak Tonny, yang sudah membantu pembuatan akses masuk pantai lakban," ujar sejumlah pengunjung. (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close