Lynda Watania Jabat Kepala Dinas Dukcapil KB Sulut Lynda Watania Jabat Kepala Dinas Dukcapil KB Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lynda Watania Jabat Kepala Dinas Dukcapil KB Sulut

4 January 2022 | 19:09 WIB Last Updated 2022-01-04T20:14:51Z
Gubernur Olly Dondokambey saat melantik Lynda Watania sebagai Kepala Dinas Dukcapil KB. (istimewa)


MANADO, (indimanado.com) - Gubernur Olly Dondokambey melantik Lynda Watania sebagai Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana (Dukcapil KB) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Selasa (4/1/2022).

Lynda Watania sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulut.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berharap Kepala Dinas Dukcapil KB yang baru dapat cepat beradaptasi, dan menjaga hubungan yang sudah terbangun dengan semua pihak terkait.

“Saya minta Kadis Ducapil dan KB yang baru dapat menjaga hubungan baik dengan pemerintah pusat dan daerah. Begitu juga berkoordinasi dengan semu pihak terkait,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan untuk menunjukkan kerja yang baik dalam menopang program kerja.

“Agar supaya tugas dan tanggung jawab membangun Sulut tambah hebat ke depan bisa diwujudkan bersama,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Sulut ini menyerahkan nota Dinas Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan kepada Sekretaris Dinas Perhubungan, Ishak Rey.

Hadir dalam acara pelantikan, Sekdaprov Sulut Gammy Kawatu, pimpinan OPD dan pejabat struktural di lingkungan Kantor Gubernur Sulut. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close