Kapolres Mitra Sepakat Dengan Rencana Penutupan Perusahaan Tambang Tanpa Izin Kapolres Mitra Sepakat Dengan Rencana Penutupan Perusahaan Tambang Tanpa Izin - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Mitra Sepakat Dengan Rencana Penutupan Perusahaan Tambang Tanpa Izin

4 February 2022 | 05:24 WIB Last Updated 2022-02-03T21:24:06Z
Bupati Mitra, James Sumendap SH MH dan Kapolres Mitra, AKBP Rudi Hartono. Foto istimewa

RATAHAN, (Indimanado.com) - Rencana Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH MH untuk penutupan Perusahaan Tambang Emas Tanpa Izin yang beroperasi di wilayah Kecamatan Ratatotok telah direspon oleh Polres Mitra.

Dimana sebelumnya Bupati Sumendap mengatakan, rencana penutupan Perusahaan Tambang Emas Tanpa Izin akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Jadi nantinya penertipan akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian, perusahaan mana yang memiliki izin pertambangan atau tidak, jika tak memiliki izin, maka langsung ditutup,” ujar Sumendap.

Kapolres Mitra, AKBP Rudi Hartono saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan, pihaknya sudah bertemu dengan Bupati James Sumendap.

"Semalam (Rabu, 2/2/2022 - red) saya sudah ketemu bupati. Kita sepakat dengan rencana Pak Bupati," balas singkat Kapolres Rudi Hartono, Kamis (3/2/2022). (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close