FDW-PYR Ikut SMS ke 81 GMIM di Tomohon FDW-PYR Ikut SMS ke 81 GMIM di Tomohon - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

FDW-PYR Ikut SMS ke 81 GMIM di Tomohon

29 March 2022 | 09:37 WIB Last Updated 2022-03-29T01:37:53Z
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dan wakil bupati Petra Yani Rembang MTh mengikuti Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-81 GMIM di Kantor Sinode Kota Tomohon. (foto istimewa)

AMURANG, (indimanado.com) - Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-81 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang dilaksanakan di aula lantai 3 kantor Sinode GMIM Kota Tomohon Senin (28/03/2022), diikuti bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan wakil bupati Petra Yani Rembang MTh.

SMS ke-81 GMIM tahun 2022 ini mengangkat tema 'Aku adalah yang awal dan yang akhir'. Sedangkan sub tema 'bersama seluruh warga bangsa gereja memperkokoh NKRI yang demokratis, adil dan sejahtera bagi semua ciptaan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945'.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE sekaligus Ketua umum panitia membuka langsung acara ini. Sementara wakil gubernur Drs Steven Kandow yang juga wakil ketua panitia ikut mendampingi.

Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt DR Evert Tangel M.Teol menjadi Khadim dalam acara tersebut. Hadir juga Ketua BPMS GMIM, Pdt DR Hein Arina.

Acara berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Seluruh peserta juga memakai masker. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close