BWTL Hotel Manjakan Anak-Anak Panti Asuhan Sitti Khadijah BWTL Hotel Manjakan Anak-Anak Panti Asuhan Sitti Khadijah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BWTL Hotel Manjakan Anak-Anak Panti Asuhan Sitti Khadijah

26 April 2022 | 14:11 WIB Last Updated 2022-04-26T06:11:49Z
Panti Asuhan Sitti Khadijah diajak menginap di Hotel sehingga bisa menikmati fasilitas yang ada bahkan sampe sahur nantinya. (foto istimewa)

MANADO, (indimanado.com) - Best Western The Lagoon Hotel Mengundang anak-anak, Pengasuh dan Pembimbing dari Panti Asuhan Sitti KhadijahSenin 25 April 2022 untuk berbuka puasa dengan jajaran management, karyawan/ karyawati dan Toyota Fortuner Club of Indonesia Sulawesi (id42ner). Kali ini bukan hanya untuk berbuka puasa saja tapi semua dari Panti Asuhan Sitti Khadijah diajak menginap di Hotel sehingga bisa menikmati fasilitas yang ada bahkan sampe sahur nantinya.

Acara buka puasa ini kami lakukan rutin setiap tahunnya guna untuk mempererat tali persaudaraan bersama adik-adik kami di Panti Asuhan bahkan di tahun ini beda dengan tahun sebelumnya sehingga kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk menginap satu malam di kamar hotel yang kami sudah sediakan. Bahkan dari hotel dan Toyota Fortuner Club of Indonesia Sulawesi (id42ner) memberikan hadiah dan santunan kepada mereka semua yang hadir dalam acara buka puasa ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada mereka di bulan yang penuh berkah tahun ini khususnya Anak-Anak yang ada di Panti Asuhan, Ujar Bapak Grant A.J. Kohdong selaku Executive Assitant Manager Best Western The Lagoon Hotel. Best Western Hotels & Resorts menawarkan jaringan hotel global di hampir 100† negara dan wilayah di seluruh dunia.

Dari merek hotel tradisional hingga masa inap yang diperpanjang atau butik unik dan pilihan kelas atas, Anda pasti akan menemukan properti yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda, di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Best Western The Lagoon Hotel Manado, silakan hubungi: Vino Taroreh |Director of Sales and Marketing Email: dosm@bwthelagoon.com Best Western The Lagoon Hotel Manado Kompleks Bahu Mall Blok A3 Jalan Wolter Monginsidi No. 1 Manado. (***/Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close