Kakanwil Kemenkumham Sulut Cek Sarpras di 3 Satker Kakanwil Kemenkumham Sulut Cek Sarpras di 3 Satker - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Sulut Cek Sarpras di 3 Satker

20 April 2022 | 14:49 WIB Last Updated 2022-04-20T06:49:15Z

MANADO, (indimanado.com) - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara Haris Sukamto Rabu (20/04/2022) bertolak ke 3 satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut usai mengikuti upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kairagi.

Rumah Detensi Imigrasi Manado menjadi tempat pertama kunjungan kerja pertama Haris Sukamto pagi ini. Sesampai di Rudenim, Kakanwil langsung mengecek sarana dan prasarana Rudenim. Didampingi Kepala Divisi Keimigrasia Friece Sumolang dan Kepala Rudenim Robertus Sidharta, Kakanwil juga menilik blok deteni, dapur, lingkungan kantor serta menanyakan inovasi yang dimiliki Rudenim.

Satuan kerja berikutnya yang menjadi agendanya yakni Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado. Disambut langsung oleh Kepala Kanim Manado M. Akmal, Kakanwil menanyakan alur dan prosedur pelayanan di Kanim. Selanjutnya, Kakanwil juga berkesempatan menyambangi tim Humas Kanim serta tim Inteldakim. Di sana, Kakanwil menanyakan program-program yang digagas oleh Tim tersebut.

Mengakhiri kunjungannya hari ini, Kakanwil bertolak ke Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado.

Disambut oleh Kabapas Benny Totot dan jajarannya, Kakanwil langsung mengunjungi Subseksi Klien Anak dan Dewasa sambil menanyakan pekerjaan yang sementara dilakukan didampingi Kabapas.

Selanjutnya, Kakanwil mengunjungi SDP dan menanyakan kelancaran jaringan. Diakhir kunjungannya di Bapas, Kakanwil menanyakan alokasi CPNS dan menghimbau Kabapas untuk mengajukan slot CPNS di Bapas mengingat sudah 3 tahun Bapas belum memiliki awak baru disana. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close