Sulut United Persiapkan Tim Jelang Liga 2 Musim 2022/2023 Bergulir Sulut United Persiapkan Tim Jelang Liga 2 Musim 2022/2023 Bergulir - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut United Persiapkan Tim Jelang Liga 2 Musim 2022/2023 Bergulir

4 June 2022 | 16:10 WIB Last Updated 2022-06-04T08:10:59Z
CEO Klub Sulut United Mirza Hippy didampingi Pelatih kepala Jaya Hartono saat mengelar Konfrensi Pers Jumat (3/6) di Hotel Luwansa Manado. (foto: indimanado.com/Dwi)

MANADO, (Indimanado.com) - Tim Hiu Utara Sulut United terus melakukan persiapan menghadapi Kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 yang rencananya di gelar minggu kedua bulan Agustus.

Bisa dipastikan Stadion Klabat Manado akan kembali mengeliat karna di pastikan penonton akan hadir langsung meski dalam jumlah yang masih di batasi setelah di musim lalu tanpa kehadiran karena adanya pandemi Covid-19.

“Berdasarkan hasil kongres PSSI, maka sudah diizinkan stadion dibuka untuk umum meski baru secara bertahap. Termasuk Klabat yang menjadi Home Base kita ,” tukas Manager Sulut United, Muhamad Ridho saat mengelar jumpa pers Jumat (3/6/2022) di salah hotel berbintang di kota Manado.

Persiapan tim jelang uji tanding melawan PSM Makasar di Pare-pare (6/6). (foto: indimanado.com/Dwi)

Sementara itu CEO Klub Sulut United Mirza Hippy yang didampangi Pelatih Jaya Hartono mengatakan untuk beberapa fasilitas Stadion yang perlu perbaikan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan pihak terkait.

Dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulut terkait itu. Waktu kita masih cukup, dalam waktu dua bulan sebelum liga dimulai, beberapa fasilitas penunjang akan segera diperbaiki.

“Stadion klabat yang cukup bersejarah ini juga kita lihat masih butuh perbaikan dan maintenance. Dalam kongres PSSI lalu memutuskan untuk waktu pertandingan akan dilaksanakan sore dan malam hari. Sehingga secara otomatis sangat membutuhkan lampu penerangan," tandas Hippy. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close