Idul Adha, Bank SulutGo serahkan 62 Ekor Sapi untuk dibagikan di Sulawesi Utara dan Gorontalo Idul Adha, Bank SulutGo serahkan 62 Ekor Sapi untuk dibagikan di Sulawesi Utara dan Gorontalo - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Idul Adha, Bank SulutGo serahkan 62 Ekor Sapi untuk dibagikan di Sulawesi Utara dan Gorontalo

13 July 2022 | 18:21 WIB Last Updated 2022-07-19T10:25:58Z
Direktur Utama BSG, Revino M Pepah saat menyaksikan langsung penyembelihan Hewan Kurban di Area Marina Plaza Manado. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Idul Adha 1443 Hijriah, Bank SulutGo (BSG) menyerahkan 62 ekor sapi kurban.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap Idul Adha ini dibagikan BSG ke masyarakat, khususnya umat muslim.

Direktur Utama BSG, Revino M Pepah, Minggu (10/7/2022) menyaksikan langsung penyembelihan Hewan Kurban di Area Marina Plaza Manado.

“Jadi hari ini, keluarga besar BSG merayakan Idul Adha atau yang lebih dikenal dengan ibadah Kurban. Dimana kami menilai perayaan ini merupakan akbar karena seluruh umat muslim merayakannya. Sehingga kami pun turut serta,” kata Pepah.

Pepah menjelaskan bahwa BSG telah secara rutin menyalurkan bantuan hewan kurban setiap moment Idul adha yang diserahkan ke masyarakat.

“Jadi kami memang sudah secara rutin melaksanakan penyembelihan hewan qurban ini. Dan tentunya kami berharap bahwa BSG juga dapat mempertahankan kinerjanya secara terus menerus semakin baik. Sehingga, apa yang diberikan oleh masyarakat, dapat kami kembalikan ke masyarakat dalam bentuk kepedulian seperti yang sudah kita lakukan saat ini,” terangnya.

Diketahui, secara simbolis BSG telah melakukan penyembelihan 2 ekor sapi kurban yang diprakarsai oleh Badan Pembinaan Kerohanian Islam (Bapekis) BSG.

“Tahun ini, kita (BSG, red) telah berkomitmen untuk menyalurkan 60 ekor sapi. Yang tersebar di wilayah kerja Sulawesi Utara Gorontalo, dan kami percayakan ke cabang-cabang untuk diserahkan ke masyarakat. Dan diharapkan agar ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya sembari menambah bahwa BSG melibatkan masyarakat terkait operasional.

“Ini juga yang menjadi harapan kita. Dimana masyarakat juga dapat turut terlibat dalam momentum perayaan Ibadah Kurban ini,” tandasnya. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close