Kanwil Kemenkumham Sulut dan Gorontalo Gelar Pertandingan Eksibisi Tenis Lapangan Kanwil Kemenkumham Sulut dan Gorontalo Gelar Pertandingan Eksibisi Tenis Lapangan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kanwil Kemenkumham Sulut dan Gorontalo Gelar Pertandingan Eksibisi Tenis Lapangan

3 July 2022 | 22:07 WIB Last Updated 2022-07-03T14:07:19Z
Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara bersama Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo bersinergi bersama mencari perwakilan peserta tenis lapangan yang akan dipertandingkan tanggal 13-17 Juli mendatang di Jakarta. (foto istimewa)

KOTAMOBAGU, (Indimanado.com) - Pengukuhan Persatuan Olahraga Nasional (POP) Kemenkumham telah dilaksanakan 22 Juni silam. POP Kemenkumham menaungi 15 cabang olahraga yaitu sepeda, menembak, trail adventure, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, bola voli, bola basket, sepak bola, futsal, golf, senam jasmani, catur, atletik, dan e-sports.

Hari ini, Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara bersama Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo bersinergi bersama mencari perwakilan peserta tenis lapangan yang akan dipertandingkan tanggal 13-17 Juli mendatang di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian POP tersebut.

Pertandingan eksibisi ini digelar di Rumah Tahanan kelas IIB Kotamobagu. Setelah melalui berbagai rangkaian kegiatan, panitia telah memutuskan untuk meloloskan 5 pasang perwakilan terbaik dari masing-masing kanwil. Diharapkan kelima pasang perwakilan ini dapat memberikan performa terbaik saat pertandingan nantinya.

Turut hadir pimti Kanwil Kemenkumham Sulut dan pimti Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

POP Kemenkumham diperlukan untuk mengelola potensi SDM di bidang olahraga, melalui pembinaan dan pengembangan jangka panjang secara terintegrasi dan kolaboratif. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close