Gubernur Olly Dapat Penghargaan Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah Gubernur Olly Dapat Penghargaan Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dapat Penghargaan Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah

15 August 2022 | 20:34 WIB Last Updated 2022-10-24T18:49:04Z
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE saat menerima penghargaan sebagai Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah, Senin (15/8/2022). Foto istimewa


INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mendapat penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulut.

Kapala Kantor Wilayah Ditjen Sulut, Ratih Hapsari Kusumawardani, SSi MA MT, pada acara Penguatan Kerjasama dan Penghargaan DAK Fisik-Dana Desa Sulut Semester I 2022, yang dilaksanakan di Aula Lt. 6 Gedung Keuangan Negara (GKN), Manado, Senin (15/8/2022).


Menurut Ratih Hapsari Kusumawardani, penghargaan diberikan kepada Gubernur Olly sebagai Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah.

Selain Gubernur Olly, penghargaan diberikan juga diberikan kepada Bupati/Walikota penyalur DAK Fisik dan Dana Desa Terbaik di Sulut.


Gubernur Olly dalam sambutannya menjelaskan, perlahan namun pasti dalam upaya kerja keras bersama-sama, Provinsi Sulut membuktikan hasil yang signifikan, yakni pertumbuhan ekonomi triwulan berada pada angka 5,93 persen, diatas rata-rata nasional.

“Kami harapkan tentunya penyerapan anggaran di triwulan ketiga nanti lebih dipercepat sehingga pertumbuhan ekonomi kita bisa lebih cepat naik dalam rangka meningkatkan perputaran ekonomi di Provinsi Sulawesi Utara,” ungkapnya.


Hadir juga Pj Sekdaprov Sulut, Praseno Hadi serta pejabat terkait lainnya. (Advetorial Kominfo Sulut)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close