Hendrik Kawilarang: Olly Dondokambey Layak Masuk Jajaran Kabinet Jokowi Hendrik Kawilarang: Olly Dondokambey Layak Masuk Jajaran Kabinet Jokowi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hendrik Kawilarang: Olly Dondokambey Layak Masuk Jajaran Kabinet Jokowi

13 August 2022 | 20:58 WIB Last Updated 2022-08-13T12:58:09Z
Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (Foto istimewa)

JAKARTA, (Indimanado.com) - Sebagai putra daerah yang berkiprah di Jakarta punya satu kerinduan,harapan serta kebanggaan agar Olly Dondokambey bisa masuk memperkuat jajaran kabinet Presiden Joko Widodo.

Sebagai seorang Gubernur Olly Dondokambey terbilang sukses membawa kemajuan bagi Propinsi Sulut dengan gaya khas yang melekat, membumi dan tak banyak bicara, namun mampu memimpin tampuk pemerintahan Sulut maju diperhitungkan diberbagai sektor.

Dibawa pimpinan beliau Provinsi Sulut mampu leading sebagai salah satu propinsi terbaik.Sebagai seorang Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandou mampu menjaga Kestabilan Politik yang merupakan kunci keberhasilan diberbagai sektor serta stabilitas keamanan dan ekonomi terjaga.

Sebagai Ketua DPD PDIP Sulut yang berhasil mengantar partai berlogo Kepala Banteng Moncong Putih, sebagai Pemenang Pemilu Legislatif di Kota,Kabupaten bahkan Propinsi Sulut serta Pemenang Pilkada yg menjuarai Kontestasi Pilkada tentunya tak lepas dari tangan dingin juga kehandalan, kepiawaiannya memimpin Partai.

Juga sekaligus selaku Bendahara umum DPP PDIP yang menjadi elite pusat Partai Pemenang Pemilu ditingkat pusat serta pemenang Pilpres, semakin memperkokoh hubungan Sinergitas senyawa,satu garis yang mempermudah jalur Koordinasi Pembangunan serta pengambilan Kebijakan di tinggat pusat.

Salah satunya Peran Olly Dondokambey yang mampu mengantar,mengawal Kabupaten Minahasa Utara menjadi Daerah Super Prioritas Wisata Nasional serta Program-program Strategis lainya yang tentunya memberikan dampak positif serta membanggakan sebagai warga Kawanua.

Ada banyak konsep dan gagasan langsung dieksekusi oleh beliau benar memainkan Peran Sinergitas dan Koordinasi satu garis dalam simpul Perjuangan untuk membawa Sulut lebih Maju, Hebat dan Sejahtera.

Saat ini sangat besar harapan, Kerinduan agar Olly Dondokambey bisa berkiprah lebih luas lagi ditingkat nasional.Dimana sebagai seorang kader partai yang mumpuni juga sebagai seorang Gubernur mampu menunjukkan Prestasi maka tak ada salahnya harapan dan keinginan saya dapat terwujud untuk Melengkapi Kebanggaan sebagai Putra Kawanua. (**/Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close