Praseno Hadi Lantik Dua Kepala Sekolah Praseno Hadi Lantik Dua Kepala Sekolah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Praseno Hadi Lantik Dua Kepala Sekolah

2 August 2022 | 20:28 WIB Last Updated 2022-08-02T12:28:47Z


MANADO, (indimanado.com) - Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut), Praseno Hadi, melantik dua kepala sekolah di lingkup Dinas Pendidikan Provinsi Sulut.

Pelantikan dilakukan di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Selasa (2/8/2022).

“Saya percaya bahwa saudara saudara akan melaksanakan tugas dengan baiknya sesuai tugas dan tanggungjawab yang diberikan. Orang pinter banyak, orang yang baik banyak. Namun orang yang dipercaya sedikit," kata Praseno mengutip pesan Gubernur Olly Dondokambey.

Kedua kepala sekolah yang dilantik yakni, Dr Florensia Rembet, dulunya adalah Wakil Kepala SMAN 2 Manado, menjadi Kepala SMA Guru Lombok Kalawat. Selain itu, juga dilantik Altje Salele SPd i Kepsek SMK Negeri 6 Manado. Kemudian, Evita Tambayong, sebagai Kasubid Hubungan Antar Lembaga di Badan Penghubung Pemprov Sulut, di Jakarta.

Ia juga mengingatkan soal keteladanan.

"Kalau di sekolah paling tinggi kepala sekolah. Ibu akan jadi panutan, jadi teladan, termasuk menjadi acuan dalam berperilaku,” tandas Praseno.

Ia yakin dan percaya pejabat baru dilantik bisa bekerja dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Pelantikan dan Pengambilan Janji Jabatan Pejabat Pengawas dan Kepala Satuan Pendidikan SMA dan SMK oleh Pj Sekdaprov Sulut, Praseno Hadi didampingi juga Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut, dr Grace L Penuh MKes dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Clay J Dondokambey. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close