Gubernur Olly Dondokambey Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Sulut di TMP Kalibata Gubernur Olly Dondokambey Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Sulut di TMP Kalibata - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Sulut di TMP Kalibata

21 September 2022 | 20:32 WIB Last Updated 2022-09-21T12:35:14Z

JAKARTA, (indimanado.com) - Dalam rangka memperingati HUT Ke-58 Provinsi Sulawesi Utata (Sulut) tahun 2022, Gubernur Olly Dondokambey melakukan ziarah ke makam mantan Gubernur Sulut F J Tumbelaka,  A A Baramuli, G H Mantik dan Willy Lasut di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta, Rabu (21/09/2022) pagi.


Pada kesempatan itu, Gubernur Olly bertindak sebagai Inspektur Upacara.


Ziarah ke Makam mantan Gubernur Sulut menjadi agenda tetap dalam rangkaian peringatan HUT Provinsi Sulut yang jatuh pada tanggal 23 September setiap tahunnya.


Selain itu, ziarah dan tabur bunga yang dilakukan Gubernur Olly sebagai wujud apresiasi dan pengakuan terhadap kontribusi para pendahulu dalam membangun dan memajukan daerah Bumi Nyiur Melambai.


Seluruh torehan yang telah tercatat dalam sejarah oleh para pemimpin terdahulu di Provinsi Sulut dapat menjadi inspirasi bagi seluruh pihak dalam upaya bersama demi pembangunan daerah yang lebih baik kedepan.

Dalam beberapa kesempatan, Gubernur Olly selalu mengingatkan jasa dan perjuangan para pendahulu kepada generasi muda Sulut agar apa yang dilakukan, menjadi harapan nyata untuk rakyat yang semakin sejahtera.


Adapun yang ikut mendampingi Gubernur Olly, yakni putra putri Kawanua yang bertugas di Jakarta.

Sehari sebelumnya, Selasa (20/09/2022), Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw dan Pj Sekdaprov Dr Praseno Hadi melakukan ziarah ke Makam mantan Gubernur dan Wakil Gubernur di kota Manado, Kabupaten Minahasa Utara dan Kabupaten Minahasa. (ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close