Peringati 4 Tahun Kepemimpinan JS-Oke, Estrac Esandom Gelar Trail Adventure 24 September Peringati 4 Tahun Kepemimpinan JS-Oke, Estrac Esandom Gelar Trail Adventure 24 September - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringati 4 Tahun Kepemimpinan JS-Oke, Estrac Esandom Gelar Trail Adventure 24 September

14 September 2022 | 10:30 WIB Last Updated 2022-09-14T11:10:31Z
Tim Estrac Esandom. (Foto Istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Esandom Trail Adventure Club (Estrac) mengelar kegiatan Trail Adventure Jelajahi Alam Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada Sabtu 24 September 2022 nanti.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Trail Adventure Jelajahi Alam Tombatu Timur Robby Rumbay mengatakan, kegiatan ini dalam rangkaian HUT Ke 4 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap MH dan Wakil Bupati Drs Jesaya Joke Legi (JS-Oke) di Kabupaten Mitra.

"Kegiatan Trail Adventure Jelajahi Alam ini dilaksanakan tepat HUT Kepemimpinan JS-Oke ke 4 tahun," katanya kepada wartawan, Selasa (13/9/22).


Lebih lanjut dituturkannya, bahwa Trail Adventure Jelajahi Alam Tombatu Timur bekerjasama dengan Jemaat GMIM Syalom Esandom untuk menopang pembangunan gedung Gereja.

"Kami esandom trail adventure club (estrac) bekerja sama dengan Jemaat GMIM Syalom Esandom dalam menopang Pembangunan Gereja," ujar Rumbay.

Hukum Tua Desa Esandom itupun menjelaskan kegiatan Trail Adventure Jelajahi Alam Tombatu Timur dalam rangka HUT Kepemimpinan JS-Oke ke 4 tahun sudah mendapatkan rekomendasi dari Ikatan Motor Indonesi (IMI) Sulut.

"Setelah mendapat rekomendasi dari imi sulut dan pemkab mitra untuk melaksanakan kegiatan yang Start dan Finish di Lapangan Olahraga Esandom Raya, yang akan mendapatkan Grand Prize pertama Rp. 30.000.000 dan kedua Rp. 5.000.000 serta Tanjakan berhadiah dengan pendaftaran Rp. 200.000," jelasnya.

"Untuk persiapan sementara dimatangkan, karena target kami 1000 pendaftar bahkan bisa lebih yang akan mendaftar,” ucap Hukum Tua Esandom 2 Periode.

Untuk itu diungkapkannya, salah satu komitmen kegiatan trail adventure HUT Kepemimpinan JS-Oke ke 4 tahun adalah untuk terus mengoptimalkan kerja,kerja,kerja bukan hanya kegiatan ikut lomba saja, tetapi ada kegiatan sosial untuk Gereja dan akan meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah, untuk selalu berSinergi Menjalin Kebersamaan.

"Dana yang didapat nantinya untuk menopang pembangunan gedung gereja dan juga kegiatan ini untuk mempererat rasa persaudaraan sekaligus menikmati alam yang ada di wilayah Tombatu Timur sebagai Ciptaan Tuhan," Pungkas Rumbay. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close