Gubernur Olly Dapat Penghargaan BKN Award 2022 Gubernur Olly Dapat Penghargaan BKN Award 2022 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dapat Penghargaan BKN Award 2022

12 October 2022 | 20:16 WIB Last Updated 2022-10-12T12:16:55Z

MANADO, (indimanado.com) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menerima penghargaan BKN Award 2022 di Hotel Four Points Manado, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado yang dihadiri langsung Plt Kepala BKN, Bima Haria Wibisana.

Selain Gubernur Olly, sejumlah kepala daerah dari Sulut juga menerima BKN Award 2022, yakni Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk dan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

Ada juga dari luar Sulut, di antaranya kepala daerah dari Maluku dan Maluku Utara.

Plt Kepala BKN, Bima Haria Wibisana menyerahkan langsung penghargaan ke masing-masing kepala daerah.

Penghargaan BKN Award 2022 menjadi bukti keseriusan pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) meningkatkan manajemen ASN.

Gubernur Olly menyampaikan terima kasih sudah memilih Sulut sebagai tempat kegiatan BKN. Ia pun bersyukur Sulut bisa mendapatkan penghargaan BKN Award, dinilai manajemen ASN dianggap baik.

“Sangat bersyukur selalu dapat apresiasi dan dukungan dari BKN atas manajemen ASN yang kita lakukan bersama,” ungkap Gubernur Olly.

Apresiasi ini, katanya, bukan satu hal yang kemudian membuat cepat puas, apalagi untuk Sekdaprov dan BKD yang sudah bekerja.

“Apresiasi ini jadi tanggung jawab yang lebih besar bagi kita, manajemen ASN bisa lebih baik,” ujar Gubernur Sulut dua periode ini.

Ia yakin, jika manajemen ASN dilakukan dengan baik, pasti para ASN bekerja baik karena merasa pemerintah melakukan prosedur semisal soal promosi.

“Harapannya ke depan ASN bekerja lebih baik. D tahu bekerja baik akan dapat reward. Tugas tanggung jawab pemerintah bisa melakukan banyak hal, perbaikan kinerja kita lakukan menjadikan pemerintah yang bersih dan akuntabel,” tandasnya. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close