Gelar Acara Kenal Pamit, Irjen Pol Setyo Budiyanto Mohon Dukungan Masyarakat Dalam Melaksanakan Tugas Gelar Acara Kenal Pamit, Irjen Pol Setyo Budiyanto Mohon Dukungan Masyarakat Dalam Melaksanakan Tugas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Acara Kenal Pamit, Irjen Pol Setyo Budiyanto Mohon Dukungan Masyarakat Dalam Melaksanakan Tugas

26 October 2022 | 14:30 WIB Last Updated 2022-10-26T06:30:37Z
Acara Kenal Pamit Kapolda Sulut, di Manado Convention Center (MCC), Selasa (25/10/2022) malam. (Foto istimewa)
Acara Kenal Pamit Kapolda Sulut, di Manado Convention Center (MCC), Selasa (25/10/2022) malam. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com) - Irjen Pol Mulyatno menyampaikan sangat senang dan terkesan selama melaksanakan tugas di Sulawesi Utara. Hal tersebut disampaikannya saat acara Kenal Pamit Kapolda Sulut, di Manado Convention Center (MCC), Selasa (25/10/2022) malam. 

"Selama melaksanakan tugas hampir setahun di Sulawesi Utara, saya sangat terkenang apapun yang terjadi di Sulut. Sulut sudah sangat terkenal sejak jaman dulu, Sulut memiliki keistimewaan baik flora maupun fauna dan keindahan alam, orang-orangnya juga istimewa," ujar Irjen Pol Mulyatno, yang sudah memasuki masa purna tugas dari Kepolisian. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Sulut yang telah bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di Sulawesi Utara. 

"Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari semua pihak termasuk masyarakat. Berkat bantuan tersebut, semua dapat terlaksana dengan baik," kata Irjen Pol Mulyatno. Irjen Pol Mulyatno juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan kesalahan selama dalam pelaksanaan tugas.

 "Sulut meninggalkan kesan yang mendalam bagi saya. Terima kasih, mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada tutur kata, sikap dan perilaku yang kurang berkenan. Kami mohon diri, kami mohon doa restu dan ketulusan untuk melepas kami," ucapnya, didampingi isteri, Mila Mulyatno. 

Sementara itu, Kapolda Sulut yang baru, Irjen Pol Setyo Budiyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur bisa kembali berada di Sulawesi Utara. 

"Saya masuk Akpol dari Manado, dan dulu tinggal di Asrama Pakowa. Saya bersyukur kembali diberikan amanah mengemban jabatan sebagai Kapolda Sulut, dimana sebelumnya saya juga diberikan amanah menjabat Kapolda NTT selama 9 bulan 19 hari," ujarnya. 

Ia juga berharap dukungan pelaksanaan tugas yang diberikan kepada pejabat Kapolda yang lama, dapat diberikan kepadanya. 

"Saya mengharapkan dukungan, kerja sama, koordinasi yang baik, yang bisa diberikan kepada kami, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat, yaitu aman dan kondusif, dapat tercapai. Saya mohon dukungan dari semua pihak sehingga pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik," kata Irjen Pol Setyo Budiyanto, didampingi isteri, Henny Setyobudi. 

Acara Kenal Pamit ini dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, para PJU Polda, para Kapolres jajaran, Bhayangkari, seluruh personel Polda Sulut, pejabat TNI, instansi pemerintah maupun swasta, serta diisi dengan hiburan penyanyi, stand up komedi Mongol Stres dan grup band excavator dari Ditreskrimsus Polda Sulut. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close