4 Pejabat Eselon II Di Mitra Bertukar Tempat 4 Pejabat Eselon II Di Mitra Bertukar Tempat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

4 Pejabat Eselon II Di Mitra Bertukar Tempat

4 January 2023 | 21:53 WIB Last Updated 2023-01-04T13:53:01Z
Pertukaran 4 pejabat Eselon II Kabupaten Mitra. (Foto istimewa)
Pertukaran 4 pejabat Eselon II Kabupaten Mitra. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Awal tahun 2023 masuk kerja di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), 4 pejabat eselon dua, bertukar tempat.

Adapun Keempat pejabat tersebut yakni dr. Helni Ratuliu yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan bergeser sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang). Tommy Soleman yang sebelumnya menjabat Kepala Balitbang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Sementara dalam posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) yang dijabat Rommy Ole, berganti tangan ke Novi Legi. Sedangkan jabatan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim), diisi Rommy Ole.

"Pergantian posisi merupakan hal yang biasa dijajaran pemerintahan, perlu saya tekankan bahwa. Ini merupakan penyerahan surat perintah pelaksana tugas, dan perlu ada penyegaran. Karena sejumlah pejabat sudah lama menjabat di posisi lama," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) David Lalandos, di Kantor Bupati Mitra, Rabu (4/1/2023).

Dikatakan Lalandos, proses pergantian ini sudah dibahas bersama antara kepala daerah, dan baperjakat.

"Kami berharap dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Karena banyak pekerjaan yang harus dijalankan pada tahun 2023 ini," jelasnya.

Sementara itu terkait pelaporan kegiatan serta pertanggungjawaban pada tahun anggaran sebelumnya, David mewajibka untuk segera dikoordinasikan di antara para pejabat.

"Untuk pelaksanaan kegiatan dan pelaporan pad tahun anggaran sebelumnya harus saling koordinasi antara pejabat baru dan lama," tandasnya.

Penyerahan surat perintah pelaksana tugas ini diserahkan langsung Wakil Bupati Joke Legi, didampingi Sekda David Lalandos dan para Asisten Sekda. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close