Gubernur Olly Pimpin Langsung Apel Perdana Tahun 2023 Gubernur Olly Pimpin Langsung Apel Perdana Tahun 2023 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Pimpin Langsung Apel Perdana Tahun 2023

4 January 2023 | 17:08 WIB Last Updated 2023-01-17T05:24:04Z
Gubernur Olly Dondokambey Pimpin Langsung Apel Perdana Tahun 2023

SULUT, (Indimanado.com) - Mengawali tahun 2023, Pemerintah Provinssi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan Apel Perdana yang dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey di halaman Kantor Gubernur, Rabu (4/1/2023).


Pada kesempatan itu, Gubernur Olly menyampaikan Selamat Tahun Baru 2023 kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemprov Sulut.


Selain itu, orang nomor satu di Sulut ini juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras bersama selama 2022.


Dalam arahannya, Gubernur Olly mengingatkan bahwa apel perdana saat ini menjadi kewajiban bagi ASN/THL sebagai suatu tanda untuk kembali bekerja dengan semangat dalam meningkatkan prestasi ditahun 2023.


"Apresiasi bagi ASN/THL yang mengikuti apel saat ini, yang tidak, akan diberikan sangsi dan teguran karena cuti bersama telah selesai mari bekerja dengan giat dan penuh tanggungjawab," tegas top eksekutif Sulut ini.


Lanjut Olly, beragam terobosan dengan sejumlah penghargaan yang dicapai menjadikan motivasi dan semangat sehingga semua bisa bangkit lebih cepat.


Sementara, terkait prediksi krisis global dan perkembangan ditahun 2023, Gubernur Olly menyebut bahwa daerah provinsi Sulawesi Utara masih terbilang aman.


"Sulut masih masuk zona aman, namun diperlukan berbagai antisipasi seperti program marijo bakobong dan ASN menanam," pungkasnya. (Advetorial/DKIPS)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close